Rabu, 07 Desember 2016

jasa servis kunci dan brankas jakarta LANGSUNG JADI | 081288818187

Dokter kunci dan brankas JAKARTA adalah sebuah jasa yang melayani berbagai macam permasalahan tentang kunci, baik kunci mobil, kunci motor, kunci brankas, kunci rumah, kunci felling cabinet, kunci besi, duplikat kunci berbagai macam dan jenis. Kamilah ahli kunci immobilizer.

Beberapa kebutuhan jasa kunci mobil lain yang kami tangani antara lain :
Duplikat / penggandaan kunci immobilizer
Kunci tertinggal di dalam mobil
penggantian kunci mobil
Duplikat / penggandaan kunci mobil
Solusi kunci karena hilang
Ganti remote kunci mobil
Reparasi kunci mobil
service remote mobil
dokter kunci dan brankas jakarta panggilan

duplikat kunci panggilan jakarta

servis kunci mobil jakarta

untuk lebih detail tentang jasa kami antara lain : 
Duplikat Kunci: disebut juga kunci cadangan, kunci serep atau kunci penggandaan, bisa juga cloning, ini meliputi bermacam  kunci dan semua merk. Diantaranya Kunci rumah , kunci pintu, kunci mobil, kunci motor, kunci rolling door, brankas kunci immobilizer dan lain-lain.

Buka pintu mobil atau kunci bagasi mobil karena Kunci tertinggal di mobil.
mungkin Anda pernah tidak sengaja mengunci mobil Anda dengan kunci di dalam mobil? Jangan khawatir, kami akan segera membantu memecahkan masalah Anda. Kita juga dapat menduplikat kunci jika diperlukan. 

Layanan jasa buka kunci property/ lock opening door. Layanan lockout adalah jenis layanan kami yang biasanya dipanggil untuk  membuka kunci pintu rumah, kunci pintu apartemen, kunci kantor,  dan lain lain semua yang menyangkut property.
Reparasi  Kunci  servis. Layanan dari kami untuk Perbaikan kunci disebabkan karena kunci hilang total, anak kunci patah, kunci sudah tua, aus atau doll, rusak bagian rumah kunci atau silinder kuncinya dan lain-lain.

Remote kunci mobil
mungkin Anda membutuhkan duplikat untuk kunci remote? Kami ahlinya, Kami juga menawarkan penggantian 1 set kunci dengan harga yang terjangkau dan murah
service felling cabinet jakarta

servis brankas krisbow jakarta

service brankas krisbow jakarta panggilan

jasa service brankas ichiban jakarta

jasa service semua merek brankas jakarta

service password brankas jakarta
Kami juga membantu dalam permasalahan seputar brankas seperti halnya Kunci Hilang, Macet, Lupa nomor kombinasi atau password. Beberapa merek brankas yang biasa kami perbaiki atau reset diantaranya : ichiko, Ichiban, Daichiban, lion, Chubb, Solingen, mosler, President, Krisbow, Sargent Dll. 

Kami melayani jasa perbaikan brankas  dengan service sebagai berikut : 
1. Kunci brankas hilang
2. Kunci Brankas Macet
3. Lupa Nomor Kombinasi Brankas
4. Lupa pasword digital brankas
5. Kunci brankas patah
6. Brankas Macet

kasus yang sering terjadi ialah nomor kombinasi yang hilang atau lupa, atau bisa juga terjadi karena pergantian orang yang baru sebagai penanggungjawab. Kalau sudah seperti ini, biasanya brankas di coba untuk di tebak nomornya, kalau ga ketemu nomornya baru di lakukan tehnik bor ini adalah alternative terakhir. Tapi jangan kawatir, walaupun di bor, hasilnya tetep rapih. Dan tetep aman. Waktu pengerjaannya pun  tidak memakan waktu lama, hanya butuh beberapa jam saja. 

Hampir semua pabrik, toko Emas, Toko Bangunan, Instansi, mempunyai brankas. Permasalahan brankas memang sering terjadi. kebanyakan Kunci Hilang atau nomor nya lupa, atau ganti penanggungjawab.

Ada juga kasus brankas macet, karna sudah lama tidak di pakai, kemudian akan di pergunakan lagi, sehingga tidak di rawat dan berkarat. ada juga kasus brankas macet disebabkan banjir dan  terendam lama sehingga kotoran dan karat menumpuk. Terutama kunci kombinasinya, sehingga putaran  nomor tidak normal lagi.

Dokter kunci dan brankas JAKARTA siap dipanggil ke tempat anda 24 jam untuk membantu anda jika mengalami keadaan darurat yang menyangkut permasalahan kunci dan brankas. Kami memiliki Layanan Panggilan darurat. kami yang akan datang ketempat anda, dengan waktu yang sudah ditentukan. Ini adalah layanan kami  dimana anda membutuhkan kami sebagai jasa ahli kunci yang siap di panggil untuk membantu mengerjakan permasalahan kunci dan brankas di waktu dan tempat yang sesuai anda inginkan. Pekerjaan kami  dijamin cepat, handal, dan rapi, dengan harga yang sangat kompetitif. Siang atau malam, ketika Anda butuh untuk memanggil kami akan segera menuju kesana.  


(MAAF TIDAK MENGERJAKAN PEKERJAAN DENGAN TUJUAN KRIMINAL)

Hubungi kami di telpon/wa 0812-888-18187